price list

Minggu, 15 Maret 2009

Kursus Red Valvet Cake

Koran, koran................................
Bang ada tabloid saji? Saji belum terbit bu. Yang ada apa bang? Yang ada tabloid lezat n koki bu. Boleh diliat dulu nggak bang? Bentar ya bu, saya ambil dulu.

Nggak berapa lama tukang koran dateng.
Bu korannnya........ya bentar bang. Imah, bilangin ke abang korannya tunggu, saya lagi mandiin aqila. Abis mandiin aqila, langsung aqila dikasih ke imah, imah pakein aqila baju ya..........


Bu ini saya bawain tabloid lezat n koki, ibu tinggal pilih aja maunya yg mana? Bentar ya bang liat2 dulu, bolak balik liat-liat resep eh.......ada profilenya mbak ria heliyanti di tabloid lezat, langsung deh bang aku ambil yang ini ya.

Abis baca saji langsung buka blognya mbak ria, ada pengumuman kursus red valvet cake, wah aku nggak mao buang kesempatn langsung telp mbak yudith untuk daftar kursus red velvet tgl 15 Maret 2009 di Titan Fatmawati.

Sampai waktunya deh tanggal 15 Maret 2009 Latbar bareng Mbak Ria n teman2 millis kuliner di Titan Fatmawati, baca reportase n resepnya ya......................

Sampai di Titan jam 9 kurang 15, langsung naek kelantai 2. Tepat jam 9 acara dimulai berakhir jam 3, dimulai dari buat red velvet cake, summer choco delight n terakhir chocoberry tiramisu. Jumlah peserta semuanya ada 13 orang, suasana kursus benar2 seru, rame, santai tapi semua yg diajarin benar2 dapat diterima dengan baik oleh otakku.

Jam makan siang, ugh............... dah nggak konsentrasi laper nih, menu kali ini sop iga sapi (nyam.....nyam.....nyam), setelah selesai makan pada belanja deh dibawah, mao praktek donk makanya pada beli2 bahan, ditunggu ya mbak laporan dari murid2nya......................



Peserta pada takjub ngeliat mbak ria ngedecore si red velvet ini, soalenya cuma dengan pake pisau dapurnya mbk ria bisa menghasilkan decor yang cuantik. Mbak angkat pisaunya kasih tau pada dunia, dirimu cuma pake ini (he..........he...........he). Wah ini toh rahasianya pakai pisau keramat.



Dari pisau dapurnya mbak ria menghasilkan cake yang begini ini. Yang ini namanya red velvet cake



Kalo yang ini kata mbak ria namanya summer choco delight cake



Jangan salah yang ini bukan hasil karya aku n eneng, cuma numpang foto aja (he.......he...........he)



hanya ini yang tersisa untuk foto, yg lain sudah pada pulang. Say Thanks anak2 untuk mbak yudith yg telah membantu dalam acara latbar ini.



Yang ini pelanggan setiaku n komentator yang paling yahud deh. Mah, papah makan ya hasil kursusmu (ehmmm..........yummi). Mah, papah pesen 1 loyang ya untuk makan dirumah (weleh,weleh, weleh). Bilang aja toh pah kalo papah mau liat istrinya sudah bisa bikin kue atau belum. Tenang Pah, akan aku buktikan kalo papah nggak rugi bayarin aku kursus (ha.......ha.....ha)

1 komentar:

  1. Fitri, thanks ya atas partisipasinya.
    smg sharingnya bermanfaat.

    itu foto yg paling bawah diikutkan buat lomba ya.
    buruan kirim :)

    BalasHapus