price list

Kamis, 05 Maret 2009

Birthday Cake

BIRTHDAY CAKE & FANCY COOKIES NASYA

Tanggal 28 Februari yang lalu keponakkanku Nasya ulang tahun yang ke-3,langsung deh ditodong untuk buat kue ulang tahun dan fancy cookies untuk goodie bag. Aku sih mau2 aja, tapi masalahnya ulang tahunnya di Lampung, gimana caranya buat kue dilampung sedangkan perlengkapan perang semuanya ada dijakarta, kebetulan tanggal 25 februarinya ada acara keluarga yang mengharuskan aku pulang kelampung, so perlengkapan perang untuk buat kue dilampung aku bawa semua dari jakarta kecuali oven pake punyanya neneknya nasya. Tapi aku dilampung cuma buat kue ultahnya aja sedangkan fancy cookiesnya buat di jakarta. btw ini Birthday cake pertama yg aku buat, masih banyak kekurangannya n masih harus banyak belajar secara belum pernah kursus untuk buat birthday cake rencananya pengen banget ikutan kursus cake decorating di NCC tapi belum nemu waktu yg pas, jadi selama ini aku belajar lewat temen2 di millis NCC n Orange Kitchen. Thanks ya temen2.



Penampakan atas



Penampakan samping

sisa icing sugar dari cookies aku buat bunga,kupu2 n balon
kuenya pake lapis surabaya yang tiap lapisnya dioles strawbery



nasya, mama & papa



Fancy cookies ini masih satu paket dengan birthday cakenya nasya dengan tema yang sama nasya with princess.

Nasya, bunda ucapin met ultah ya...............
semoga nasya suka dengan kuenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar