price list

Senin, 13 Juli 2009

Spiderman Cake for Fattah Birthday



Happy Birthday Fattah.........



Semoga menjadi anak yang sholeh, pinter, berbakti kepada orang tua, nusa bangsa n agama............................................

Lagi rebah2 an ngelurusin pinggang abis ngajarin anak2 yang kerja buat kue kering, ada bunyi telpon kringggggggggggggggggggg........................aku angkat, terdengar suara merdu dari sebrang sana dengan fitri ya, iya maap dengan siapa ya??????????, aku temen kantornya dendy (my soul) yang waktu itu fitri dateng kerumah, oh...................mbak sri astho ya, kenapa mbak ada yang bisa aku bantu, iya aku mao pesen kue untuk ultahnya fattah, bisa? Wah pasti bisa mbak, rezeki jangan ditolak la yaw.....................

Fattah suka banget dengan tokoh spiderman n pengen ada foto fattahnya dicake ulang tahunnya. Base cakenya cokelat aku lapisin ganache cokelat dicover butter cream n dihias dengan edible image n fondant2 berbentuk bintang.

Karena pesen kuenya mepet....pet....pet jadi pesen edible imagenya nggak bisa dikirim lewat tiki terpaksa deh ambil sendiri ke daerah jembatan lima rencananya sekalian aku mao mampir ke pasar jembatan lima, tapi sebelum pergi aku biasa halo2 adikku n mbak santi sepupuku nanyain mao ikut nggak ke pasar jembatan lima. setelah semua pasukan lengkap (gimana nggak lengkap uti bawa 2 anaknya, yg bungsu masih baby umur 3 bulan plus 1 pengasuh anaknya n mbak santi bawa 2 anaknya juga) jadi semua yang didalam mobil ada 8 orang termasuk kurcaci2 kecil yang nggak bisa diam). Setelah berkumpul kita langsung cabut.

Pertama2 kita menuju ketempat pemesana edible, sempet nyasar2 dulu padahal aku dah pernah kesini tapi teteup aja lupa tempatnya, setelah dapet edible image langsung shopping aneka wadah plastik, biasa ya ibu2 kalo shopping kalap, walhasil semua dibeli sampe2 mobilku yang xenia jok belakangnya di lipat n langsung penuh ampe atas tuh barang n semua orang di bangku tengah, nggak kebayangkan desek2 kannya kayak apa, tapi seru la yaw.......................(ups maap ya jadi curhat colongan neh). Tenang saudara2 penderitaan belum berakhir.................walau dah jam 4 sore rombongan belum bisa pulang karena masih harus mampir ke toko rossy tuk beli bahan2 yang lain, ya pas kebetulan dirumah abis semua.

Walhasil yang tadinya cuma mao ambil edible imge akhirnya meguras kantong yang cukup dalem karena bela-beli ini itu.

Akhir kata setelah melewati perjuangan yang cukup menyenangkan akhirnya esok harinya jadi juga tuh kuenya Fattah, trus sore harinya dianter deh ke kantornya mbak sri ashto yang nggak lain juga kantor my soul..................sekalian jemput ahhhhhh, karena dah malem akhirnya motor my soul ditinggal dikantor n pulang bareng aku soalnya mataku tuh kalo dah malem kabur nggak keliatan kalo nyetir mobil (kacamatanya nggak ada dipecahin anakku aqila), sebelum pulang mampir dulu ya ke jalan sabang kita menikmati hasil jualan kue, makan soto ceker jalan sabang (mantabs................................), walah untungnya abis aja buat makan soto.........................



1 komentar:

  1. mba aku mau bikin kaya gni brapa yaa ?
    anakku mau ultah 2th bln okt.
    tolong bles ke email aku yaa :
    novembereightyseven@yahoo.com

    BalasHapus