price list

Kamis, 30 April 2009

Red Valvet Cake n Garden Cup Cake Dewi

Kue ini dipesan oleh adikku untuk acara perpisahan anak2 koas yang sedang praktek di klinik kiara n klinik kayu putih.

Red Valvet Cake rencananya akan dimakan beramai2 dengan karyawan n dokter di klinik dan cup cake nya akan diberikan dewi ke dokter pembimbingnya sebagai ungkapan rasa terima kasih.



Ada ceritanya neh dibalik pembuatan kue ini..................

Red Valvet n Cup Cake baru selesai dibuat sekitar jam 10 malem sambil menunggu adikku dewi pulang dari klinik. Baru aja selesai, adikku dateng langsung deh pamer cup cake. Wah bagus bener cup cakenya, kue yang lainnya mana? maksudnya red valvet? tuh ada di kulkas, liat aja............Jeng mana cup cakenya buat temen gua? Gubraks.................emang pesen juga ya, perasaan gua lo cuma pesen 1 red valvet n 1 set cup cake, nggak gua pesennya 1 red valvet 2 set cup cake, trus gimana donk? Duh..............dek kalo buat dah malem neh, bilang maap ya dari gua, makan red valvet cake aja yg buat rame2 (bukannya nolak rezeki ya..............)



Garden Cup cakes



Duh cuantek sekale mawarnya..............



Say Thanks ya buat dokter pembimbing dewi..........



Setelah dipacking siap dibawa ke klinik, bagus kan?

Makasih ya adikku atas orderannya n promosi ke temen2 mu. Sekali lagi diriku minta maaf ya atas kecelakaan yg telah terjadi sampai kita debat kusir antara gua yang salah terima order atau lo yang salah ngomong (he......he.....he)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar